Sabtu, 26 September 2015


Yo! Siapa yang seneng sama anime? Biasanya yang seneng sama anime itu kepengen jadi karakter favorit anime-nya, ada yang jadi naruto, jadi luffy, jadi karakter di dragonball, atau mungkin ada yang jadi batu di serial bakuman yang ada di jalanan itu pas belokan pada gak tau ya? yauda abaikan..
nah buat kalian yang seneng drama, dan dikolaborasikan dengan kreatifitas kalian berubah semirip mungkin menjadi karakter anime favorit mereka, kalian harus tau ini!

FESBUKAN 4 PROUDLY PRESENT

COSPLAY CONTEST

Cosplay Contest kali ini ada dua tipe, yang pertama ada yang personal yang dikhususkan untuk para co-street yang kece badai super kawaii kakkoi ngetz ngetz keren deh pokoknya.
yang kedua yaitu COSPLAY TEAM CONTEST! Kompetisi ini ditujukan untuk kalian yang ber-cosplay ria rombongan dengan kakak, adik, nenek, ibu, ayah, teman sebangku, teman sepermainan, teman yang tapi mesra, dan teman berstatus boleh ikutan! Untuk kriteria team ini kalian diharuskan memperagakan suatu cerita, yang ada di film itu sendiri atau kreatifitas cerita temen-temen! keren kan? ayo ikutan!

syarat ketentuan bisa didownload disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar